Pages

Dekorasi Gate Ramadhan Kantor Pajak Jagir Surabaya

AMI Event Decoration Support Dekorasi Gabus Styrofoam Gate Ramadhan & Interior Ornamen Ramadhan di Kantor Pajak Madya Jagir Surabaya


















Di pertengahan akhir Bulan Juni 2014 lalu, berawal saat sedang bersantai tidur tiduran dirumah sambil nonton TV, tiba-tiba ada yang menelfon. Agar tidak lama menunggu maka langsung dee telfon dijawab. Ternyata telfon dari salah satu staf Kantor Pajak Madya Jagir Kota Surabaya. Beliau mengajak ketemuan Esok Hari di Kantor Pajak Madya Jagir Kota Surabaya. Oke sekalian jalan-jalan esok hari meluncur ke TKP.

Hari yang telah disepakati pun tiba. Team AMI Event Decoration bertemu 2 orang Staf Kantor Pajak 1 Perempuan yang merupakan Kepala Dinas Bagian apa gitu lupa hhe.. yang 1 lagi Laki-laki lupa juga bagian apa hhe.. Mereka menanyakan kepada Team AMI Event Decoration untuk Dekorasi Ramadhan yang Pas untuk Ramadhan tahun ini apa?
Akhirnya Team AMI Event Decoration mempersilahkan kepada staf Kantor Pajak Madya Jagir Kota Surabaya untuk mengutarakan keinginannya terlebih dahulu. Setelah mengetahui keinginan beliau-beliau maka dengan tanggap AMI Event Decoration memberikan masukan dan solusi yang terbaik untuk mengakomodasi semua keinginan staf Kantor Pajak Madya Jagir Kota Surabaya. Tidak lama kemudian setelah Presentasi disampaikan oleh Team AMI Event Decoration, pihak Kantor Pajak Madya Jagir Kota Surabaya pun setuju dan terjadilah sebuah kesepakatan kontrak kerjasama dengan AMI Event Decoration untuk mengerjakan Dekorasi Gabus Styrofoam Gate Ramadhan & Interior Ornamen Ramadhan di Kantor Pajak Madya Jagir Surabaya yang terbuat dari Gabus atau Styrofoam atau biasa disebut Dekorasi Gabus Styrofoam untuk dipakai tanggal 1 Juli 2014 saat Ramadhan 1435 H.

Tanggal yang telah ditentukan pun tiba. Senin tanggal 30 Juni 2014 sore hari jam pulang Kantor Team AMI Event Decoration Loading untuk install Dekorasi Gabus Styrofoam Gate Ramadhan & Interior Ornamen Ramadhan di Kantor Pajak Madya Jagir Surabaya Lantai 4 dan 5. Alhasil Team AMI Event Decoration Berbuka Puasa di Kantor Pajak Madya Jagir Surabaya Lantai 4 dengan menu penyetan Ayam Goreng Penyet dengan Sambel yang uwedan pedesnya. Padahal itu level sedang, nggak ngebayangin dee kalo makan yang level pedas. :D Karena warungnya cuman nyediain 2 level yaitu Sedang ato Pedas. Karena nggak ngebayangin sepedas apa sambelnya minumnya pun cuman 1. Alhasil Kami pun kepedesan dan kekurangan minum. mwehehehe.. Tak Lupa juga Shalat Maghrib pun didirikan. Setelah itu Team AMI Event Decoration pun melanjutkan proses instalasi hingga akhirnya selesai. Kantor seTerang itu pun dengan pencahayaan lampunya masih ada bayangan bayangan yang seliweran. Ya mungkin halusinasi aja kali ya.. Kan Bulan Puasa semua Setan dipenjara. hhe...

Setelah potret sana potret sini jeprat sana jepret sini untuk File Dokumentasi, Team AMI Event Decoration pun pulang dengan Riang Gembira karena berhasil men Dekorasi Gabus Styrofoam Gate Ramadhan & Interior Ornamen Ramadhan di Kantor Pajak Madya Jagir Surabaya Lantai 4 dan 5.

Udah dulu ya ceritanya. Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Telfon di nomor 0812 5954 3711 atau Via Pin BB 7D1E 2650. Makasih :)

Jangan Lupa Subscribe Like Share Follow Circle G+1 and Comment ya! :)

#DekorasiRamadhan #DekorasiGabusStyrofoam #DekorasiGate #KantorPajakSurabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar